• 082133275633
Rose V Membantu mengurangi lendir yang berlebihan pada wanita
Nama Produk: ROSE-V
Kode Produk: ROSEV
Isi/Berat: 15 sachet
Harga: Rp. 200.000
POM TR. 133 271 441
Deskripsi Produk ROSE-V
ROSE-V merupakan salah satu produk perawatan kesehatan kewanitaan terbaru dari PT NASA selain produk yang sangat fenomenal yaitu Crystal X. ROSE-V merupakan minuman kesehatan khusus bagi wanita yang diramu dengan kandungan herbal berkhasiat seperti Ekstrak Manjakani, Kunyit putih, Kunci Pepet, Kacip Fatimah, Daun Sirih, Kayu Rapet dan bahan lainnya yang sangat bermanfaat untuk membantu mengurangi lendir yang berlebihan pada daerah kewanitaan.
Komposisi Bahan dalam ROSE-V
Tiap sachet mengandung :
1.Quercus infectoria : 200 mg
2.Curcuma Zedoria rhizoma : 200 mg
3.Kaempferia rhizoma : 60 mg
4.Piperis folium : 50 mg
5.Parameriae cortex : 20 mg
6.Hibiscus flos : 250 mg
Manfaat ROSE-V
Membantu mengurangi lendir yang berlebihan pada Daerah Kewanitaan.
Manfaat Lengkap ROSE V
ROSE V sangat baik untuk kesehatan wanita terutama untuk kesehatan organ intimnya. Sebab produk ini mengandung banyak bahan alami yang didalamnya terkandung banyak manfaat. Meskipun pada kemasannya hanya tertera manfaatnya untuk mengurangi lendir pada daerah kewanitaan, namun manfaat produk ini sebenarnya masih banyak. Berikut manfaat lengkap ROSE V untuk memelihara kesehatan organ intim wanita :
  • Mengurangi lendir berlebih pada daerah kewanitaan
  • Menyempitkan organ intim
  • Menambah keelastisan organ intim wanita
  • Mencegah organ intim dari serangan jamur
  • Mencegah peradangan
  • Melancarkan peredaran darah
  • Membersihkan darah kotor
  • Mempercepat penyembuhan luka
  • Membuang racun dalam tubuh
Seluruh manfaat tersebut diambil dari bahan-bahan yang terkandung dalam produk ROSE V. ROSE V memberikan banyak manfaat terbaik untuk menunjang kesehatan organ intim wanita. Jadi bisa dibilang produk ini hampir memiliki manfaat semacam Crystal-X namun ROSE V memiliki sifat bekerja dalam tubuh.

Amankah ROSE-V di Konsumsi ? / Apakah ROSE V Aman Untuk DI konsumsi ?

Produk ROSE V diproduksi dari 100% bahan alami tanpa ada kandungan bahan kimia yang tercampur di dalamnya. Jadi sudah dijamin bahwa produk ROSE V sangat aman untuk dikonsumsi hingga jangka panjang.

Selain bahan alami yang dapat memberikan keamanan bagi konsumennya, ROSE V juga telah mendapat izin edar resmi dari Badan POM dengan Nomor POM TR. 133 271 441 sehingga produk ini tidak berbahaya jika dikonsumsi oleh tubuh.

Produk ROSE V sudah dipastikan sangat aman untuk dikonsumsi secara rutin dan teratur. Tidak menimbulkan efek samping bagi konsumennya serta tidak berbahaya jika dikonsumsi dalam jangka waktu panjang.

Segera nikmati kesehatan Daerah Kewanitaan Anda dengan produk ROSE V dari PT Natural Nusantara (NASA). Dapatkan produknya hanya dari Distributor Resmi NASA.
Saran Konsumsi ROSE-V
  • Minum 2 sachet ROSE-V per hari secara teratur.
  • Tuangkan 1 sachet ROSE-V ke dalam 150 ml air dingin, lalu aduk hingga rata dan segera diminum.
  • Untuk mendapatkan hasil maksimal, sebaiknya tidak minum apapun selain air putih selama 1 jam setelah mengkonsumsi ROSE-V.
Perhatian:
Sebaiknya tidak diminum oleh wanita hamil atau yang sedang haid.

Segera nikmati kesehatan Daerah Kewanitaan anda dengan ROSE-V dari PT Natural Nusantara. Dapatkan produknya hanya dari Stockist atau Distributor Resmi NASA.
https://api.whatsapp.com/send?phone=6282133275633&text=Halo gan, Saya mau order Rose V
Tags: harga rose v asli, kesehatan, minuman rose v, rose v, wanita, rose v nasa, rose v untuk wanita, obat keputihan, wanita.
Sitetag
web counter

DISTRIBUTOR Resmi NASA N-420867 © 2018 - Designed by DISTRIBUTOR RESMI NASA, Distributed By DISTRIBUTOR RESMI NASA | STOCKIS NASA DEMAK

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.