• 082133275633
Bedak Tabur, MORESKIN Loose Powder NASA, Bedak Tabur yang Menyehatkan Kulit
Kategori : Perawatan Tubuh, Produk
Nama Produk : MORESKIN LOOSE POWDER
Kode : LPOWDER
Berat : 150 gram
Stok : Tersedia
Harga : Rp 100.000 Sebelum Rp 125.000 (OFF 20%) Hemat Rp 25.000
Pesan melalui SMS : 082133275633

Deskripsi MORESKIN LOOSE POWDER

MORESKIN LOOSE POWDER yaitu bedak tabur halus dari paket kecantikan MORESKIN Group dari PT Natural Nusantara (NASA). Bedak tabur MORESKIN ini dilengkapi dengan tabir surya yang diformulasikan khusus untuk menjadikan kulit wajah menjadi lebih lembut serta mampu menyamarkan noda bekas jerawat dan flek hitam.

Bedak tabur ini sangat cocok digunakan untuk kulit berminyak. Komposisinya mengandung Vitamin E dan silk protein yang berfungsi melindungi kulit dari pengaruh buruk paparan sinar matahari.

Apakah Anda merasa wajah Anda terlihat kusam dan berminyak? Ada berbagai factor yang menyebabkan kulit wajah terlihat kusam. Kulit wajah yang kusam bagi beberapa wanita akan menjadi masalah yang cukup serius.

Karena sudah menjadi rahasia umum bahwa kecantikan bagi para wanita merupakan salah satu hal yang sangat penting. Hingga para kaum hawa akan menggunakan berbagai macam riasan dan kosmetik untuk menyamarkan wajah kusam. Salah satunya yaitu dengan menggunakan bedak.

Bedak yang digunakan boleh bedak tabur atau bedak padat (bedak bertekstur padat). Kedua jenis bedak tersebut mempunyai fungsi yang cukup penting yaitu bisa menjadikan wajah terlihat lebih segar dan tidak kusam. Apakah Anda pernah menggunakan Moreskin Loose Powder?
Apa Itu Moreskin Loose Powder ?
Riasan bagi seorang wanita merupakan hal yang sangat penting. Karena riasan merupakan penunjang penampilan untuk berbagai kegiatan. Salah satu kosmetik pokok yang harus digunakan oleh seorang wanit adalah bedak.

Sekarang ini, jenis bedak sudah sangat beragam. Ada bedak padat, bedak tabur, bedak transparan hingga bedak bayi. Sebenarnya semua jenis bedak memiliki fungsi yang sama yaitu untuk melapisi wajah agar tidak berminyak dan mampu menutupi noda pada wajah.

PT Natural Nusantara mengeluarkan terobosan terbaru mengenai bedak yang diberi nama MORESKIN LOOSE POWDER. Produk terobosannya ini sangat bermanfaat bagi para wanita yang ingin tampil segar dan menawan. Kehadiran bedak tabur dari NASA ini semakin memanjakan para wanita yang senang berdandan dan merias diri.

Moreskin Loose Powder adalah sebuah bedak tabur yang teksturnya sangat halus. Bedak tabur memang mempunyai berbagai macam kelebihan dibandingkan dengan bedak bertekstur padat. Penggunaan bedak tabur dirasakan lebih praktis dan mudah digunakan. Hal ini tentu sangat membantu para kaum hawa yang masih belajar merias diri.

Selain bermanfaat untuk mempercantik wajah, bedak tabur dari NASA ini juga memiliki manfaat lebih baik dibandingkan bedak tabur yang lain karena kandungannya. Moreskin Loose Powder mengandung Vitamin E, protein dan tabir surya. Masing-masing kandungan tersebut akan memberikan manfaat bagi pemakainya.
Varian Moreskin Loose Powder
https://stokisnasademak.blogspot.com/2018/06/moreskin-loose-powder.html
Bedak tabur dari NASA, Moreskin Loose Powder hadir dalam dua varian, yaitu :
  • Moreskin loose powder ivory “Natural”
  • Moreskin loose powder ivory “Bright”
Jika Anda akan menggunakan bedak, sebaiknya pahami dulu jenis kulitnya terlebih dahulu. Penggunaan bedak harus disesuaikan dengan jenis kulit dan warna kulit si pemakai.

Jangan sampai Anda memakai bedak yang warnanya menjadi kontras dengan kulit Anda. Moreskin Loose Powder menawarkan varian yang berbeda dibanding bedak tabur yang lain karena bisa menyesuaikan dengan jenis kulit dan warna kulit Anda.
Manfaat Moreskin Loose Powder
  • Melindungti kulit wajah dari bahaya sinar matahari
  • Menjaga kelembaban kulit
  • Menyerap minyak berlebih pada wajah (bagus untuk wajah yang berminyak)
  • Merawat kesehatan kulit
  • Membantu menyamarkan noda bekas jerawat dan flek hitam pada wajah
  • Membuat kulit terlihat segar dan tampak berseri
Bagaimana Cara Pemakaian Moreskin Loose Powder ?
Merias diri memang menjadi kebutuhan pokok dari seorang wanita. Apalagi jika ia bekerja di instansi pemerintahan yang dituntut untuk selalu tampil cantik dan segar. Biasanya merias diri sudah menjadi hal wajib yang menjadi tuntutan kerja.

Cara menggunakan Moreskin Loose Powder sangat mudah. Anda hanya perlu membuka tutup kemasannya lalu menaburkan sedikit bedak tersebut pada saput bedak yang telah disediakan. Lalu tepuk-tepukkan saput bedak pada wajah secara merata hingga bedak tertempel dengan rapi dan bagus. Cukup mudah bukan pemakaian bedak tabur ini?

Segera miliki produk Moreskin Loose Powder ini untuk menemani keseharian Anda dalam beraktifitas di luar rumah. Dapatkan hanya dari Distributor Resmi PT Natural Nusantara (NASA).
Sitetag
web counter

DISTRIBUTOR Resmi NASA N-420867 © 2018 - Designed by DISTRIBUTOR RESMI NASA, Distributed By DISTRIBUTOR RESMI NASA | STOCKIS NASA DEMAK

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.