• 082133275633
Crystal X ( Obat keputihan Alami ) Perapat miss V
Crystal X adalah ramuan alami khusus bagi organ kewanitaan untuk mengatasi keputihan membantu membersihkan kotoran di daerah kewanitaan dan sekitarnya sekaligus menghilangkan bau tak sedap, rasa gatal karena keputihan, mengembalikan "kekuatan" dan sekaligus merapatkan Miss V, sekaligus sebagai membantu Atasi Problem KEPUTIHAN.
Sejak tahun 2007 Crystal X diproduksi dan diedarkan baik secara konvensional dan Online pada perjalanannya hingga sekarang (Tahun - 2018 ini) dari sifat produk yang berkaitan dengan masalah Privacy Customer pilihan berbelanja secara Online menjadi pilihan yang terbaik ! Dalam perjalanannya Crystal X terbukti menjadi sarana bagi ribuan Wanita untuk mengatasi berbagai masalah penyebab Keputihan sekaligus untuk meningkatkan kualitas hubungan intim dengan pasangan menjadi semakin Harmonis dan Percaya diri sesuai dengan tujuan dan manfaat produk selain sebagai antiseptik juga untuk penambah elastisitas pada Miss V.
Komposisi Crystal X
  • Piper betle leaf oil, eucheuma spinosum extract, potasium alum sulfide, aloe extract vera, CL 42090, aqua water.
  • Piper betle leaf oil (Minyak Sirih), Daun sirih berfungsi sebagai antimikroba, antijamur yang menyebabkan KEPUTIHAN dan merupakan ANTISEPTIK alami
  • Aloe Vera, merupakan nama lain dari lidah buaya, dimana salah satu kandungan di dalamnya berupa lecithin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan berfungsi merangsang sel-sel kekebalan tubuh untuk membunuh sel-sel kanker
  • Eucheuma Spinosum / Rumput laut yang banyak dimanfaatkan sebagai antibiotik yang terdapat pula kandungan vitamin A, Vitamin C dan Selenium yang mempunyai efek antioksidan
  • Potassium Alum Sulfide atau lazim disebut TAWAS. Karena merupakan pembentuk koloid maka sifat yang sangat penting pada tawas adalah adsorpsi. Tawas dapat mengadsorpsi kotoran, racun dan lainnya. Tawas bisa digunakan untuk menghilangkan Bau badan atau anti-deodorant.
Cara Pakai Crystal X
Untuk Pemakaian  Crystal X ada dua cara yaitu cara pakai bagi yang sudah menikah dan yang masih gadis.
Untuk yang sudah Menikah
  • Basahi Crystal x dengan sedikit air
  • Oleskan Crystal x di sekitar area bibir Vagina, lebih optimal bila dimasukkan sambil diputar sedalam 2-3 cm diamkan selama 10 detik lalu ditarik sambil diputar.
  • Gunakan setelah mandi, boleh digunakan 1-2 kali setiap hari.
  • TIDAK Dianjurkan dipakai saat datang bulan atau dalam kehamilan
Bagi yang masih Gadis
  • Basahi Crystal X dengan sedikit air lalu oleskan disekitar bibir Miss V, dan ATAU
  • Celupkan Crystal X dalam air satu gelas, biarkan minimal 2-3 menit atau setelah air berubah menjadi hijau lalu angkat Crystal X dan keringkan dengan lap bersih. Gunakan air rendaman Crystal X sebagai cebok atau pembasuh pada organ kewanitaan setelah mandi, bisa digunakan 1-2 kali sehari.
  • Atau bisa ikuti cara pada gambar disamping.

Catatan yang harus di perhatikan :
Karena sifat produk Crystal X mudah atau rentan PECAH sebaiknya anda ekstra hati-hati jangan sampai terjatuh pada setiap pemakaiannya ! Dan bila anda dihadapkan pada kondisi Crystal X yang pecah menjadi beberapa bagian ANDA tidak perlu kuatir karena masih bisa untuk digunakan tanpa mengurangi manfaat dan khasiat produk anda masih bisa gunakan dengan cara Crystal X direndam dan digunakan sebagai pembasuh atau gunakan rendaman bagian Crystal X yang pecah tadi Seperti penggunaan Crystal X bagi yang masih gadis yang ada pada gambar di atas.
Apakah Crystal X aman di gunakan ?
Crystal X aman untuk digunakan selain karena berbahan dasar alami serta lolos uji klinis BPOM dengan POM NA 18151600018 serta Reg. IDM000245253 dan disertai logo HALAL dari MUI sebagai tanda lolos uji kelayakan barang dan bebas dari bahan yang dilarang dari perspektif Agama Islam. Crystal X aman digunakan sebagai Feminine Hygiene atau pembersih daerah kewanitaan yang tidak berbau dan tidak berasa. Tanpa Efek Samping yang merugikan.
Reaksi awal pemakaian Crystal X
Pada 2-7 hari awal pemakaian Crystal X (ada juga yang lebih) biasanya akan ada reaksi positif sebagai tanda khasiat Crystal X sedang bekerja. Reaksi pada awal pemakaian Crystal X yang dialami setiap orang berbeda-beda, tergantung  berat ringan problem kewanitaan yang sedang dialaminya.
Reaksi tersebut bisa berupa salah satu atau beberapa hal di bawah ini :
  • Tidak merasakan apa pun, tidak perih, tidak gatal, tidak ada perubahan. Ini menandakan daerah miss V normal (sehat)
  • Setelah pemakaian Miss V akan mengeluarkan gumpalan putih seperti tisu kena air, bahkan ada yang keluarnya banyak sekali. Ini menandakan bahwa kotoran berupa kerak2 di dinding rongga miss V yang menumpuk di dalam dibersihkan.
  • Miss V akan mengeluarkan cairan atau lendir, ini menandakan telah mulai proses pembersihan Miss V. Ini normal terjadi, bagi mereka yang banyak beraktivitas di luar bisa menggunakan dahulu pembalut yang tipis guna menyerap lendir berlebihan.
  • Untuk sebagian pemakai, kadang saat awal pemakaian akan terasa perih, bahkan ada yang Sangat perih sekali. Ini disebabkan terjadinya proses penyesuaian pH (derajat keasaman) area Miss V. Atau karena ada luka didalam rongga miss V, iritasi ringan atau peradangan. Jadi walaupun terasa perih tetap dipakai secara rutin dan biasanya akan berangsur-angsur hilang setelah Crystal X dipakai secara rutin.
  • Sebagian Customer di awal pemakaian juga merasakan gatal, biasanya disertai cairan yang keluar dari miss v. Cairan yang merupakan bibit penyakit ini kalau mengenai kulit di sekitar miss V terasa gatal , sebaiknya jangan digaruk untuk hindari luka infeksi. Pakai dan gunakan terus Crystal X untuk hilangkan rasa Gatal. Keputihan tersebut.
Pembaruan Merk Crystal X Menjadi NCX Mulai bulan Mei 2018
NB : Crystal X boleh digunakan walau anda tidak merasakan adanya keluhan keputihan namun digunakan sebagai sarana perawatan miss v semata. Temukan sensasi kesegaran pada miss v, rasa kesat merapatkan, lebih menggigit menguatkan otot kewanitaan bikin suami makin ketagihan. (Crystal X bisa dipakai 10-15 menit sebelum berhubungan)
( Disclaimer : Hasil pemakaian pada setiap individu bervariasi )
Cara Mendapatkan Crystal X
Crystal-X sudah ada sejak lebih dari 7 tahun yang lalu, telah digunakan dan dibuktikan oleh ribuan wanita di berbagai daerah dan kota di Indonesia,  bahkan juga luar negeri ! Sekarang, giliran Anda yang membuktikannya. Crystal-X, stik ajaib dengan berbagai manfaat ini bisa untuk pemakaian beberapa bulan, sangat murah dan cukup terjangkau bila dibandingkan dengan hasil positif yang anda dapatkan. Juga bisa digunakan untuk sarana perawatan dan kebersihan daerah kewanitaan.
Harga PROMO Rp.200.000,-/Box Netto: 35 gr
(Belum Termasuk Ongkos Kirim)
Manfaatkan Kesempatan ini sebelum Harga NAIK menjadi Rp.300.000,-
Produk Legal & Aman Ijin BPOM POM NA 1815.1600.018
Dapatkan Produk Crystal X yang ASLI, RESMI dan Bergaransi

BUKAN REKAYASA TAPI NYATA !!!
Crystal X bikin Suami makin Lengket.
Crystal X bikin seperti "Perawan" lagi
Crystal X bikin malam biasa seperti malam pertama
Crystal X bikin PUAS Suami istri
Crystal X bebas dari keputihan
Crystal X mis v jadi wangi gk berbau
Crystal X bebas dari mis v gatal
Crystal X menghilangkan nyeri haid dan haid tdk tratur
Crystal X bisa membantu program hamil

 Gak percaya???
Yuk bunda, sista... buktikan sekarang jugaa
INFO PENDAFTARAN DISTRIBUTOR BARU dan pemesana silakan hubungi saya😉
Cara ORDER CEPAT Melalui SMS/WA :
  • Sebutkan Nama Lengkap
  • Sebutkan Alamat Lengkap (Rumah /Kantor)
  • Sebutkan Berapa Box Crystal X
  • Sebutkan via Rek Bank (BCA/Mandiri/Bni/Bri) yang akan digunakan untuk transfer Pembayaran
  • KIRIM sms/WA ke : 0821-3327-5633
CONTOH PEMESANAN
Nama Lengkap : IMAM SAFII  Alamat Lengkap : JL.IMAM BONJOL NO 456 . JAKARTA PUSAT Kode Pos : 50008 Jumlah Barang Yang Di Pesan : 4 bok Crystal X Transfer Via Bank : TRANSFER VIA BANK BRI SENILAI 250.000.- No Hanphone / Kantor : 082133275633
Via whatsapp : 08213327563
https://api.whatsapp.com/send?phone=6282223118446&text=Halo gan, Saya Mau Order NCX
Pakai Crystal X Original, miss V jadi sehat, lebih sensitif, problem kewanitaan Cepat teratasi, lebih "menggigit", lebih di sayang suami.
Harga Promo CRYSTAL-X tetap Rp.200.000,-/Box Belum Ongkir ! Harga Bisa berubah sewaktu-waktu.
Selamat Berbelanja "AMAN dan NYAMAN" di Distributor Resmi CRYSTAL X.
Sitetag
web counter

DISTRIBUTOR Resmi NASA N-420867 © 2018 - Designed by DISTRIBUTOR RESMI NASA, Distributed By DISTRIBUTOR RESMI NASA | STOCKIS NASA DEMAK

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.