• 082133275633
BUST FIT CONCENTRATE SERUM ( LACOCO )
Deskripsi BUST FIT CONCENTRATE SERUM
Lacoco Bust Fit Concentrate Serum merupakan produk perawatan khusus untuk payudara wanita dengan tekstur yang ringan dan cepat meresap. Tesktur yang cepat meresap tersebut akan menambah kenyamanan ketika digunakan tanpa rasa lengket. Meski teksturnya ringan, perawatan yang diberikan tetap intensif. Lacoco Bust Fit Concentrate Serum dapat merawat kulit payudara sehingga payudara akan lebih kencang dan mampu meningkatkan elastisitas kulit payudara.

Kandungan utama dalam Lacoco Bust Fit Concentrate Serum adalah buah manggis. Sejak zaman dahulu, buah manggis telah menjadi perawatan andalan bagi wanita. Buah manggis berkhasiat untuk menghaluskan dan melembabkan kulit. Sehingga kulit payudara akan lebih halus dan sehat. Selain itu, kulit manggis juga berperan untuk memperlancar aliran darah di sekitar payudara, sehingga payudara bisa menjadi lebih berisi dan membuat efek payudara lebih kencang. Kandungan senyawa dalam buah manggis bersifat antioksidan dan anti inflamasi, sehingga mampu mencegah penuaan dan membantu mencegah sel kanker.

“Manggis (Garcinia mangostana) adalah buah tropis asli Asia Tenggara dan telah lama dilaporkan mengandung beberapa sifat untuk menjaga kesehatan. Buah ini merupakan sumber xanthones, yang merupakan senyawa polifenol yang bertanggung jawab untuk kegiatan biologis termasuk aktivitas anti-kanker. Di sini kita menggambarkan aktivitas anti-kanker dan mekanisme xanthones polifenol manggis termasuk α-Mangostin mampu melawan kanker payudara dan kanker prostat.” (Li et al, 2013) Department of Pharmacy Practice, College of Pharmacy, University of Illinois at Chicago, Chicago, IL, USA.
Lacoco Bust Fit Concentrate Serum juga mengandung quince hydrogel yang akan memperbaiki elastisitas kulit dan meningkatkan kesehatan kulit. Serum payudara ini juga mengandung rumput laut yang akan mencegah kulit payudara dari penuaan dan melembapkan kulit, sehingga mencegah payudara terlihat kendur. Lacoco Bust Fit Concentrate Serum juga mengandung bunga kamomil yang bekerja sebagai antiseptik untuk menjaga payudara dari bakteri jahat.

Lacoco Bust Fit Concentrate Serum dilengkapi dengan Thyme. Thyme telah dibuktikan secara ilmiah dapat membunuh 98% sel kanker payudara (MCF-7). Thyme juga memiliki sifat beracun bagi sel kanker (sitotoksik) yang kuat. Manfaat lain dari thyme yaitu memiliki kemampuan untuk mengikat radikal bebas yang sangat baik. Thyme juga memiliki kemampuan sebagai antinociception untuk meredakan rasa sakit.

“Minyak esensial Thyme ditemukan untuk membunuh 98% sel kanker payudara manusia (MCF-7) secara in vitro setelah 72 jam perawatan. Kemudian, pada konsentrasi hanya 0,05% (pada 0,01%, minyak esensial Thyme masih membunuh> 40% sel). Minyak esensial thyme terbukti paling ampuh membunuh sel kanker.” (Bozkurt et al, 2012) Dept of  Biology, Faculty of Science and Art, Celal Bayar University, Manisa, Turkey.
Manfaat Lacoco Bust Fit Concentrate Serum

Berikut manfaat lengkap Lacoco Bust Fit Concentrate Serum, yaitu :
  • Dapat mengencangkan payudara
  • Meningkatkan elastisitas pada kulit payudara, kulit payudara lebih halus dan sehat
  • Mengandung antioksidan dan anti inflamasi, sehingga mampu mencegah penuaan dan membantu mencegah sel kanker
  • Membantu melancarkan aliran darah di sekitar payudara, sehingga payudara bisa menjadi lebih berisi dan membuat efek payudara lebih kencang
Cara Pakai Lacoco Bust Fit Concentrate Serum
  • Gunakan 4 hingga 5 pump Lacoco Bust Fit Concentrate Serum untuk seluruh payudara. Ratakan dan pijat perlahan hingga menyerap seluruhnya.
Hadir dalam botol pump 30 ml. Dengan kemasan Glossy soft grey, black, hot stamp dan emboss.

Lacoco Bust Fit Concentrate Serum untuk membantu mewujudkan payudara indah, sehat dan proporsional. Dapatkan produknya hanya dari Distributor Resmi NASA di seluruh Indonesia.
Butuh Bantuan? Jangan Sungkan!
Jika Anda Butuh Bantuan, Ataupun Hal -Hal Yang Ingin Ditanyakan, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu

Call : 082 133 275 633
WhatsAPP : 082 133 275 633
SMS : 082 133 275 633
Kode : BUSFIT
Berat : 250 gram
Harga : Rp 250.000,-
https://api.whatsapp.com/send?phone=6282133275633&text=Halo gan, Saya Mau Order Serum Lacoco
Tags: bust fit concentrate serum nasa, cara memperbesar payudara, cara mengencangkan payudara, krim payudara alami, Lacoco Bust Fit Concentrate Serum, lacoco nasa, serum payudara, serum payudara nasa, obat pembesar payudara, pembesar payudara,
Sitetag
web counter

DISTRIBUTOR Resmi NASA N-420867 © 2018 - Designed by DISTRIBUTOR RESMI NASA, Distributed By DISTRIBUTOR RESMI NASA | STOCKIS NASA DEMAK

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.