• 082133275633
Masker Arang Bambu NASA ( AMAZONIAN CHARCOAL GLOW MASK ) LACOCO
AMAZONIAN CHARCOAL GLOW MASK NASA
Kategori: Perawatan Tubuh, Produk   
Kode : CMASK
Berat : 200 gram
Stok : Ready Stock
Rp 225.000 Sebelum Rp 279.000
(OFF 19%) Hemat Rp 54.000

DESKRIPSI AMAZONIAN CHARCOAL GLOW MASK MASKER ARANG BAMBU NASA
https://api.whatsapp.com/send?phone=6282133275633&text=Halo gan, Saya Mau Order Masker Arang Bambu
Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask merupakan masker dari lumpur jeju yang dilengkapi dengan butiran apricot scrub, sehingga masker ini mempunyai fungsi ganda sebagai masker dan scrub. Mampu membersihkan wajah hingga ke dalam pori, menghilangkan komedo, memperhalus tekstur kulit dan menyerap minyak berlebih tanpa membuat kulit kering.

Amazonian Charcoal Glow Mask terbuat dari bahan terbaik dari berbagai Negara di dunia untuk memberikan hasil wajah yang bersih dan berkilau secara maksimal. Amazonian Charcoal Glow Mask merupakan pilihan yang tepat untuk mendetoks wajah.

Kandungannya yaitu lumpur dari Pulau Jeju mempunyai kualitas tinggi, bermanfaat untuk mendetoks kulit melalui partikel nano di dalamnya. Kandungan tersebut juga bermanfaat untuk membersihkan kulit wajah hingga ke dalam pori-pori, sehingga akan menjadikan kulit wajah Anda lebih bersih dan lebih lembut. Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask juga mengandung arang bambu yang dapat menyerap debu, kotoran, polusi, sisa make up dan berbagai partikel asing yang terserap oleh kulit. Oleh karena itu, sangat cocok dipakai oleh Anda yang sering melakukan aktifitas di luar rumah.
“Lumpur Pulau Jeju memiliki kemampuan sangat baik untuk menyerap air, dan minyak. Tingkat kemampuannya bahkan diatas lumpur merah Lumpur Pulau Jeju juga memiliki zero (0) kandungan logam, selain itu kemampuan membunuh bakteri diklaim mencapai 99.9%. Saat diaplikasikan untuk produk perawatan kulit, sangat bermanfaat untuk membersihkan kulit, mengangkat sel kulit mati, detoks, mengontrol sebum, serta membunuh bakteri penyebab problematika kulit.” Biochempro (2014).

Cara kerja arang bambu layaknya seperti sebuah sponge yang mampu menyerap berbagai kotoran hingga ke dalam pori-pori. Sehingga arang bamboo juga berperan dalam mencegah munculnya jerawat serta komedo. Studi ilmiah yang meneliti tentang manfaat serta kegunaan arang bambu telah dilakukan sejak tahun 1800-an. Penelitian ini, yang dilaporkan dalam International Journal of Artificial Organs, menunjukkan bahwa butiran arang aktif yang digunakan dalam kolom monolitik, adalah metode efektif untuk menghilangkan racun langsung dari tubuh. Arang aktif saat digunakan dalam masker wajah dan membantu menarik kotoran keluar dari pori-pori Anda.

Bahkan, yang terbaru adalah penggunaan active charcoal topical sebagai salah satu kandungan bagi Dr. Si Chun (Dr Chun’s Dermatology Clinic) di Korea untuk melakukan laser perawatan kulit. Hasilnya, dengan perawatan sebanyak empat kali, ada perbaikan yang signifikan. Pada follow up 8 minggu setelah perawatan terakhir, perbaikan jangka panjang pada jerawat pasien dicatat. Perbaikan juga dicatat dengan lenyapnya komedo,  menyempitnya pori-pori, pengurangan sebum, dan bintik merah akibat jerawat. (Juga diterbitkan melalui artikel ilmiah yang berjudul: Carbon assisted Q-switched Nd:YAG laser treatment with two different sets of pulse width parameters offers a useful treatment modality for severe inflammatory acne: a case report).
Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask juga mengandung teh hijau. Dalam penelitian Hsu (2005) dari Department of Oral Biology and Maxillofacial Pathology, School of Dentistry, Medical College of Georgia, kandungan dalam teh hijau sangat reaktif dengan senyawa lain, seperti oksigen reaktif dan makromolekul biologis untuk menetralisir radikal bebas. Penemuan studi menggunakan teh hijau menunjukkan bahwa ektraknya mampu berfungsi sebagai zat anti kanker, penyembuhan alami, dan agen anti penuaan dini untuk kulit wajah.

Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask dapat membersihkan kulit hingga ke dalam pori (deep clean) dan mampu mengangkat minyak berlebih pada kulit wajah tanpa menghilangkan kelembaban kulit. Karena kelembaban kulit akan diberikan dari kandungan teh hijau dan buah kaktus yang ada di dalamnya. Kedua bahan tersebut mamou menjaga kulit agar tetap terhidrasi dengan baik, sekaligus membuat kulit terlihat lebih cerah.

Kandungan lain yaitu apricot scrub akan mengangkat sel kulit mati, dan memperbaiki tekstur kulit sehingga kulit terasa halus secara instan. Sel kulit mati yang telah terangkat dapat memberikan efek kulit bercahaya dan halus. Rasakan segera efek halus bercahaya setelah pemakaian.
Manfaat Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask

Berikut manfaat lengkap dari Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask :
  • Membersihkan wajah hingga ke dalam pori (deep clean) tanpa menghilangkan kelembaban pada kulit
  • Mampu mengontrol minyak berlebih pada wajah
  • Mengangkat komedo dan mencegah timbulnya jerawat
  • Dapat memudarkan noda bekas jerawat
  • Membuat kulit tampak lebih berkilau
  • Membersihkan pori-pori kulit yang tersumbat kotoran, sisa make up, polusi dan pasrtikel asing yang terserap oleh kulit wajah
  • Mencegah penuaan dini
Cara Pakai Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask
Aplikasikan Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask pada kulit wajah dan leher yang bersih dan kering. Hindari daerah sekitar mata. Tunggu hingga sekitar 10-15 menit sampai masker mengering dan berubah warna menjadi lebih terang. Lalu bilas dengan air hingga bersih. Lebih baik digunakan setelah menghapus make up, atau setiap kali diperlukan.

Hadir dalam kemasan tube 50 ml. Dengan kemasan Dope brown, black, hot stamp dan emboss.

Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask untuk membantu mewujudkan kulit glowing tanpa minyak dan terhindar dari jerawat serta komedo. Dapatkan produknya hanya dari Distributor Resmi NASA di seluruh Indonesia.
https://api.whatsapp.com/send?phone=6282133275633&text=Halo gan, Saya Mau Order Masker Arang Bambu
Tags: cara mencerahkan wajah, cara menghilangkan komedo, lacoco amazonian charcoal glow mask, lacoco amazonian charcoal glow mask nasa, lacoco charcoal glow mask, lacoco nasa, manfaat arang bambu, masker arang bambu, masker lacoco nasa, wajah glowing.
Sitetag
web counter

DISTRIBUTOR Resmi NASA N-420867 © 2018 - Designed by DISTRIBUTOR RESMI NASA, Distributed By DISTRIBUTOR RESMI NASA | STOCKIS NASA DEMAK

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.