• 082133275633
WOMAN HYGIENE TREATMENT ESSENCE ( COSVIE NASA )
WOMAN HYGIENE TREATMENT ESSENCE
Kategori: Perawatan Tubuh, Produk  
Kode : WHTE
Berat : 250 gram
Stok : Ready Stock
Harga : Rp 275.000,- Sebelum Rp 349.000,-
(OFF 21%) Hemat Rp 74.000

DESKRIPSI WOMAN HYGIENE TREATMENT ESSENCE
https://api.whatsapp.com/send?phone=6282133275633&text=Halo gan, Saya Mau Order Cosvie Nasa
Cosvie Woman Hygiene Treatment Essence NASA merupakan produk perawatan terbaik untuk daerah kewanitaan. Meskipun tidak terlihat, daerah kewanitaan sangat perlu membutuhkan perawatan. Kelembaban dan kondisi daerah kewanitan sangat penting untuk diperhatikan.

Perawatan yang buruk akan menyebabkan daerah kewanitaan menjadi sarang kuman dan rentan terhadap serangan penyakit, bakteri dan rasa tidak nyaman. Tidak menjaga kebersihan juga menjadi salah satu faktor pemicu HPV. HPV (Human papillomavirus) merupakan jenis virus yang bisa memicu penyakit kanker serviks. Cosvie Woman Hygiene Treatment Essence dapat memberikan perawatan terbaik untuk daerah kewanitaan Anda. Dalam satu produk mampu menjaga kebersihan sekaligus memberikan berbagai manfaat perawatan yang menyeluruh dan mudah untuk daerah kewanitaan Anda.

Kandungan utama pada Cosvie Woman Hygiene Treatment Essence adalah lactic acid dan manjakani. Lactic acid berfungsi untuk menjaga keseimbangan pH daerah kewanitaan. Menjaga pH daerah kewanitaan sangat penting untuk membantu pertumbuhan bakteri baik laktobacillus yang berguna untuk membunuh dan mencegah pertumbuhan bakteri jahat.

“Lactic-Acid dengan kadar yang disarankan bisa mencegah terjadinya trasmisi HIV” (Aldunate et al, 2013) Journal of Antimicrobial Chemotherapy.

Keistimewaan Cosvie Woman Hygiene Treatment Essence dibandingkan produk perawatan lain adalah kemampuannya untuk membersihkan bakteri jahat, namun tetap mempertahankan bakteri baik.
Kandungan manjakani berfungsi sebagai antiseptik yang dapat mengatasi dan mencegah keputihan dan rasa gatal. Manjakani juga mampu mengencangkan dinding otot daerah kewanitaan.

“Temuan kami adalah bahwa Manjakani memiliki manfaat sebagai kontraksi area intim, namun juga mengencangkan, memproduksi pelumas natural, membantu relaksasi pada Vagina. Studi lebih lanjut, kandungan ini diujikan pada 120 responden dengan usia rata-rata 36 tahun, mayoritas responden mengatakan bahwa, Manjakani membantu meningkatkan gairah seksual bersama pasangan, mereka juga mengatakan bahwa area intim menjadi lebih kencang,  serta mengatasi gangguan saat orgasme (puncak kenikmatan).” (Lorzadeh et al, 2016) Department of Obstetrics and Gynecology, Faculty of Medicine, Lorestan University of Medical Sciences.

Selain itu, Cosvie Woman Hygiene Treatment Essence juga mengandung babassu oil. Babassu oil telah sejak lama dijadikan perawatan utama oleh wanita Brazil. Babassu oil berperan sebagai anti fungi untuk mencegah tumbuhnya jamur di daerah kewanitaan. Daerah kewanitaan yang terbebas dari jamur akan terbebas dari bau tak sedap dan keputihan, gatal serta rasa tidak nyaman.
Kandungan lainnya yaitu lidah buaya. Seperti yang sudah diketahui secara umum, lidah buaya memiliki berbagai manfaat yang luar biasa untuk kulit. Pada daerah kewanitaan, lidah buaya berfungsi untuk menenangkan kulit, serta menstimulasi produksi kolagen untuk membantu mengencangkan kulit daerah kewanitaan.

Lidah buaya mengandung bahan aktif anti bacterial, anti microbial, dan anti fungal yang kini banyak digunakan oleh naturopati (metode pengobatan yang menggunakan sarana alami ) untuk membantu mencegah terjadinya Kanker dan HIV (Ulbricht et al, 2008) Journal of Herbal Pharmacotherapy, Informa Healthcare USA, Inc.

Kandungan lain yang sangat penting yaitu bunga sakura. Bunga sakura berfungsi untuk mencerahkan kulit di sekitar daerah kewanitaan. Meskipun tidak terlihat, kulit daerah kewanitaan tidak boleh dibiarkan begitu saja. Kulit yang gelap akan terkesan kotor dan tidak dirawat. Bunga khas Jepang ini mampu menghambat produksi zat pembentuk melanin, sehingga kulit tidak kusam dan terlihat lebih cerah.

“Asam Laktat (Lactic Acid), Manjakani, Babassu, dan Aloe Vera mampu menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim area wanita” dr. Boy Abidin SpOg, Dr OZ Indonesia.
Manfaat Cosvie Woman Hygiene Treatment Essence

Berikut manfaat lengkap Cosvie Woman Hygiene Treatment Essence :
  • Merawat daerah kewanitaan
  • Mendorong keseimbangan hormon
  • Mengurangi bakteri jahat pada daerah kewanitaan dan membantu pertumbuhan bakteri baik
  • Kandungannya berperan sebagai anti fungi, anti bacterial, anti anti microbial yang dapat mencegah penyakit Kanker dan HIV
  • Menjaga pH daerah kewanitaan
  • Menstimulasi dan mencegah keputihan dan rasa gatal
  • Mengencangkan vagina
  • Kandungan bunga sakura bisa mencerahkan daerah kewanitaan sehingga terkesan tidak kusam dan kotor
  • Kandungan lidah buaya membantu mengencangkan kulit daerah kewanitaan
Cara Pakai Cosvie Woman Hygiene Treatment Essence
Tuangkan Cosvie Woman Hygiene Treatment Essence 4 hingga 5 pump ke telapak tangan. Lalu oleskan pada luar daerah kewanitaan pada kulit yang bersih dan kering. Tunggu sebentar hingga menyerap dan tidak perlu dibilas.
https://api.whatsapp.com/send?phone=6282133275633&text=Halo gan, Saya Mau Order COSVIE NASA
Hadir dalam kemasan pump 50 ml. Dengan kemasan Dope gold, black, hot stamp dan emboss.
Daerah kewanitaan yang sehat dan bersih adalah dambaan setiap wanita. Jangan biarkan daerah kewanitan Anda menjadi sarang bakteri dan penyakit. Dapatkan Cosvie Woman Hygiene Treatment Essence hanya dari Distributor Resmi NASA seluruh Indonesia.

Tags: cosvie nasa, cosvie woman hygiene treatment essence, cosvie woman hygiene treatment nasa, mencegah keputihan, menghilangkan gatal pada daerah kewanitaan, menghilangkan keputihan, merawat daerah kewanitaan, perawatan daerah kewanitaan.
Sitetag
web counter

DISTRIBUTOR Resmi NASA N-420867 © 2018 - Designed by DISTRIBUTOR RESMI NASA, Distributed By DISTRIBUTOR RESMI NASA | STOCKIS NASA DEMAK

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.