• 082133275633
Cream Pemutih Wajah ( Moreskin Clean & Glow ) Wajah Glowing & Menutrisi Kulit
Deskripsi Cream Pemutih Wajah ( Moreskin Clean & Glow ) Wajah Glowing & Menutrisi Kulit
MORESKIN Clean and Glow merupakan salah satu produk kecantikan terbaru dari keluarga MORESKIN yang didistribusikan oleh PT Natural Nusantara (NASA). MORESKIN Clean and Glow merupakan krim booster yang diformulasikan khusus untuk melindungi dan memelihara kesehatan kulit wajah, mempercepat proses peremajaan kulit sehingga Anda dapat mewujudkan kulit yang terlihat lebih putih, glowing dan lebih kencang.

Sudah tidak heran lagi apabila seorang wanita lebih mengutamakan penampilan wajah dibanding penampilan tubuh lainnya. Sebab dengan penampilan wajah yang glowing, sehat dan bersih akan menambah rasa percaya diri seorang wanita.

Cream Pemutih Wajah MORESKIN Clean and Glow terbukti efektif mampu membuat kulit wajah terasa lebih sehat dan cerah alami, serta terbebas dari berbagai masalah kulit wajah seperti kulit kusam dan warna kulit tidak merata. Manfaat pada MORESKIN Clean and Glow merupakan salah satu impian dari seorang wanita.
Mencari merk krim pemutih wajah yang aman saat ini cukup sulit. Di pasaran telah banyak beredar produk berbahaya yang tidak terdaftar di Badan POM, bisa dibilang sedikit sekali mendapat rekomendasi dari para pakar kecantikan. Hal ini tentu membuat para wanita waspada saat ingin menggunakan produk krim pemutih yang tepat untuk kulit.

Oleh karena itu, Anda harus mencari referensi lebih banyak mengenai produk pencerah kulit yang bagus dan tidak berbahaya bagi kulit. Produk NASA merupakan produk berbahan herbal alami / organik. Sehingga tidak menimbulkan efek samping bagi penggunanya. Produk NASA juga tidak menimbulkan kecanduan, telah memperoleh ijin edar resmi dari Badan POM dan bersertifikat halal dari MUI.
Manfaat MORESKIN Clean and Glow Cream Pemutih Wajah Glowing
MORESKIN Clean and Glow merupakan krim booster yang dapat mempercepat peremajaan kulit wajah sehingga dapat membuat kulit wajah tampak lebih putih dan lebih kencang. Selain manfaat tersebut, secara spesifik krim booster mempunyai manfaat sebagai berikut :
  • Cream booster merupakan produk perawatan kulit yang berfungsi untuk memperkuat dan memperbaiki kinerja kulit. Karena banyaknya serangan kepada kulit mulai dari polusi, sinar UV hingga faktor umur dan stress, sehingga lapisan kulit membutuhkan pertolongan maksimal supaya terhindar dari infeksi dan dehidrasi serta tetap menjaga kelembaban, kilau dan kekenyalannya.
  • Cream boster membantu cara kerja serum dan moisturizer dan memastikan produk perawatan tersebut bekerja dengan maksimal.
  • Cream boster dapat memberi perlindungan ekstra dan menjaga kelembapan yang dibutuhkan oleh kulit Anda.
Cream Pemutih Wajah MORESKIN Clean and Glow diramu dari bahan alami sehingga aman untuk digunakan pada wajah secara rutin. Selain itu, krim MORESKIN Clean and Glow juga telah mendapat izin edar resmi dari Badan POM sehingga telah terjamin aman digunakan tanpa menimbulkan efek samping pada kulit.

Cara Pakai Cream Pemutih Wajah ( Moreskin Clean & Glow ) Wajah Glowing & Menutrisi Kulit
  • Dosis pemakaian hanya dianjurkan 3 hari dalam seminggu.
  • Digunakan pada pagi dan malam hari.
  • Gunakan rutin sesuai dosis agar mendapatkan manfaat yang optimal.
Keterangan Produk :
Telah terdaftar di Badan POM dengan Nomor POM NA 18170102567
Nama Produk : MORESKIN Clean & Glow Cream
Kategori Produk : Kosmetik
Kode : GLOW
Berat : 20 gram
Stok : Ready Stock
Harga : Rp 155.000,-
Pemesanan :TELP/SMS/WA 0821 3327 5633
https://api.whatsapp.com/send?phone=6282133275633&text=Halo gan, Saya Mau Order Moreskin Clean & Glow
Rasakan segera kulit wajah Anda lebih putih, glowing dan kencang dengan MORESKIN Clean and Glow hanya dari distributor resmi PT Natural Nusantara (NASA).

Tags: cara memutihkan wajah, cara mencerahkan wajah, clean & glow nasa, krim moreskin, moreskin clean & glow, moreskin clean & glow nasa, moreskin nasa, wajah glowing
Sitetag
web counter

DISTRIBUTOR Resmi NASA N-420867 © 2018 - Designed by DISTRIBUTOR RESMI NASA, Distributed By DISTRIBUTOR RESMI NASA | STOCKIS NASA DEMAK

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.